Selasa, 11 Februari 2014

Pembubaran Panitia Bimtek GPAI SD



Kegiatan Bimtek TOT Implementasi Kurikulum 2013 Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Bagi Guru PAI SD se Kota Pontianak memang sudah berakhir 10 Januari 2014 yang lalu. Namun kepanitiaannya belum dibubarkan. Hal tersebut disebabkan karena kesibukan seluruh panitia yang harus mengajar di tempat tugasnya masing-masing. Pembubaran dan Evaluasi kegiatan direncanakan akan dilaksanakn Sabtu, 1 Februari 2014.
Ketua panitia Bimtek, H. Jenjem, S.Ag ketika ditemui Kamis (30/1/2014) menyampaikan bahwa panitia Bimtek akan mengadakan acara syukuran pembubaran panitia, sekaligus evaluasi kegiatan. Rencananya kegiatan tersebut akan dilaksanakan Sabtu, 1 Februari 2014 pukul 10.30 WIB sampai selesai. Tempat di Café Alila, Jalan Sutan Syahrir, Pontianak.
“Acara tersebut sebagai ungkapan rasa syukur kami bahwa seluruh rangkaian kegiatan Bimtek TOT Implementasi Kurikulum 2013 Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Bagi Guru PAI SD se Kota Pontianak, yang dilaksanakan di Meeting Room Dekopinwil Kalbar, Jalan Sutoyo Pontianak, 8-10 Januari 2014 berlangsung sukses. Kami sudah mengundang seluruh panitia bimtek melalui SMS. Diharapkan semua panitia yang berjumlah 10 orang bisa hadir semua. Karena keberhasilan kepanitiaan ini merupakan kerja keras dan kerja cerdas semua panitia,” ujar Jenjem, yang juga ketua Kelompok Kerja Guru (KKG) PAI SD Kecamatan Pontianak Utara ini sembari menyampaikan undangan kepada pelaksana Seksi PAI Kemenag Kota Pontianak.*(Sumiati/Ptk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar