Kamis, 03 September 2015

Direktorat PAI Gelar Kegiatan Penyempurnaan Panduan PHBI SMA/SMK

Rabu, 2 September 2015, 08:42 – http://kalbar.kemenag.go.id
Direktorat PAI Gelar Kegiatan Penyempurnaan Panduan PHBI SMA/SMK

 
 
Direktorat Pendidikan Agama Islam Kementerian Agama RI melalui Subdit PAI pada SMA menyelenggarakan kegiatan Penyempurnaan Panduan Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) SMA/SMK. Kegiatan akan dilaksanakan selama dua hari, yakni tanggal 4 dan 5 September 2015, di Hotel Grand Sovia, Bandung Jawa Barat.

Terkait hal tersebut, Kasi PAI pada Pendidikan Menengah Bidang Pakis Kanwil Kemenag Kalbar, Samsul Bahri, S.IP menyambangi Seksi PAI Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak, Selasa (1/9/2015). Kedatangan Samsul untuk menginformasikan sekaligus menyampaikan undangan kegiatan tersebut.

“Karena undangan ini sudah ada nama pesertanya langsung dari pusat, kami mohon bantuan kepada Seksi PAI Kota Pontianak untuk menyampaikan kepada Guru yang bersangkutan,” kata Samsul ramah sambil menunjukkan salinan undangan kegiatan dimaksud.

Undangan dengan Nomor: DT.I.II/4/HM.01/1441/2015 tanggal 28 Agustus 2015, pada lampiran daftar peserta tertulis nama Drs. Anwar Haryono, M.Pd.I dari SMA Negeri 8 Pontianak, Kalimantan Barat. Anwar menjadi satu-satunya peserta dari Kalbar, sementara 14 peserta lainnya dari DKI Jakarta, Jawa Barat, Banten dan Jawa Tengah.

Pelaksana Seksi PAI, Sumiati kemudian menyanggupi untuk meneruskan dan menyampaikan undangan tersebut kepada Guru PAI yang bersangkutan. Mengingat hal tersebut sudah menjadi tugas Seksi PAI Kemenag Kota Pontianak.

Selain menyampaikan undangan kegiatan Penyempurnaan Panduan PHBI SMA/SMK, Samsul juga menyampaikan surat terkait perlombaan yang diselenggarakan oleh Badan Perpustakaan, Kearsipan dan Dokumentasi Provinsi Kalbar.*(Sumi/Ptk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar