Minggu, 22 Maret 2015

Jelang RAT, Pengurus KPN Kopenda Pontianak Distribusikan Laporan

Jumat, 20 Maret 2015, 08:25 – http://kalbar.kemenag.go.id
 
Jelang RAT, Pengurus KPN Kopenda Pontianak Distribusikan Laporan

 
 
Jelang pelaksanaan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Pegawai Negeri (KPN) Kopenda Kemenag Kota Pontianak, pengurus mulai mendistribusikan Laporan pertanggungjawaban keuangan koperasi kepada anggotanya.

Sebanyak 461 laporan sudah digandakan, sesuai dengan jumlah anggota koperasi yang terdaftar sampai 31 Desember 2014. Seluruh anggota koperasi tersebut adalah Pegawai Negeri Sipil (sekarang, ASN) di bawah naungan Kemenag Kota Pontianak. Baik yang di kantor maupun yang bertugas di beberapa Madrasah dan Sekolah Negeri maupun swasta di Kota Pontianak.

Selain didistribusikan kepada seluruh anggota koperasi, laporan juga akan disampaikan kepada PKP RI Provinsi Kalbar, Dinas Perindagkop dan UKM Kota Pontianak, Dekopinda Kota Pontianak, juga kepada Kepala Kemenag dan Kasubbag TU Kemenag Kota Pontianak selaku pembina koperasi.

Seperti terlihat di Seksi PAI Kemenag Kota Pontianak, Kamis (19/3/2015), Sekretaris Koperasi, Shalahuddin Marta Yusra, S.H.I menyerahkan sebanyak 17 laporan koperasi kepada Kepala MIN Bangka Belitung Pontianak, H. Susbakti. Jumlah tersebut sesuai dengan jumlah anggota koperasi yang ada di madrasah tersebut.

Shalahuddin yang juga adalah fungsional umum pada Seksi Pendidikan Agama Islam Kantor Kemenag Kota Pontianak ini juga menyampaikan bahwa sesuai hasil rapat pengurus, RAT akan dilaksanakan pada Sabtu, 4 April 2015 di Aula Kemenag Kota Pontianak. 

“Pada setiap laporan sudah ada undangannya. Tetapi, jika ada anggota koperasi yang belum menerima laporan, kami juga sudah memasang pengumuman di setiap papan informasi yang ada di lingkungan Kemenag,” kata Shalahuddin, sembari menyampaikan bahwa Pengumuman tersebut sekaligus merupakan undangan resmi untuk semua anggota koperasi.*(Sumi/Ptk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar