Minggu, 22 Maret 2015

Kasi PAI Kemenag Pontianak Ikuti Rakor PAK Se Kalbar

Kamis, 19 Maret 2015, 11:04 – http://kalbar.kemenag.go.id
 
Kasi PAI Kemenag Pontianak Ikuti Rakor PAK Se Kalbar
 

Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam (PAI) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Pontianak, Drs. H. Ahmad Hanafi, M.Si menyampaikan bahwa ia mendapat tugas untuk menghadiri undangan Rakor Kasi-Kasi Pendidikan Agama dan Keagamaan (PAK) Bidang PAKIS Kanwil Kemenag Kalbar.

“Berdasarkan undangan yang ditujukan kepada Kepala Kantor Kemenag, Rakor akan dilaksanakan mulai 18 – 20 Maret 2015 di Asrama Haji Pontianak. Peserta berjumlah 30 orang, terdiri dari para Kasi PAIS/Pendis/PD dan Pontren/PAKIS Se Kalbar,” jelas Hanafi di ruang kerjanya, Selasa (17/3/2015).

Terkait hal tersebut, seluruh peserta diminta untuk membawa surat tugas, program kerja 2015, serta realisasi dan evaluasi kegiatan 2014. Untuk mengikuti kegiatan tersebut Hanafi telah mempersiapkan kelengkapan administrasi dan lainnya sesuai yang diminta panitia.

Dari Kota Pontianak, selain Kasi PAI, H. Ahmad Hanafi, Rakor juga akan diikuti oleh Kasi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Kemenag Kota Pontianak, H. Syamsul Bahri, S.Ag., M.Si.*(Sumi/Ptk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar