Kamis, 01 Januari 2015

Peserta Upacara HAB Kemenag Berpakaian Hitam Putih

Selasa, 30 Desember 2014, 10:53 – http://kalbar.kemenag.go.id





Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, tahun ini seluruh peserta upacara peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama Republik Indonesia Ke-69 di Kota Pontianak diminta untuk berpakaian putih hitam. Sedangkan tahun sebelumnya menggunakan pakaian Korpri.

Hal tersebut disampaikan Ketua Panitia HAB Kemenag Kota Pontianak, H. Ernan, S.Ag., M.Si di ruang kerjanya, Senin sore (29/12/2014). Sedangkan pelaksanaan Upacara Bendera akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 3 Januari 2015, mulai pukul 07.30 WIB di Halaman MTs Negeri 1 Jalan Alianyang Pontianak.

“Berdasarkan Panduan peringatan HAB Kemenag ke 69 tahun 2015 dari Kemenag pusat bahwa tahun ini Pakaian peserta upacara pria, celana hitam, kemeja putih lengan panjang dan berpeci, wanita menyesuaikan. Sementara pakaian upacara untuk pejabat Eselon I dan II, celana hitam, kemeja putih lengan panjang, dasi dan peci, wanita menyesuaikan,” jelas Ernan.

Lebih lanjut Ernan yang juga Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah Kantor Kemenag Kota Pontianak ini menyampaikan bahwa panduan atau ketentuan tentang hal tersebut dapat dilihat dan diunduh di www.kemenag.go.id maupun di website kemenag kalbar.

Terkait hal tersebut, Kepala Kantor Kemenag Kota Pontianak, Drs. H. Ja’far. A, M.Si sudah menandatangani surat Nomor: Kd.14.08/1/HM.03/4728/2014 tanggal 29 Desember 2014 tentang Upacara Bendera Memperingati HAB Kemenag Ke 69 Tahun 2015.

Surat tersebut akan dikirim kepada Kasi dan Penyelenggara di lingkungan Kemenag Kota Pontianak, seluruh Kepala Madrasah Negeri dan Swasta serta seluruh Kepala KUA se Kota Pontianak.*(Sumi/Ptk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar