Senin, 27 Juli 2015

MGMP PAI SMA/SMK Kota Pontianak Gelar Pesantren Kilat

Jumat, 24 Juli 2015, 14:48 – http://kalbar.kemenag.go.id
MGMP PAI SMA/SMK Kota Pontianak Gelar Pesantren Kilat

 
 
Pengurus Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Pendidikan Agama Islam (PAI) SMA/SMK Kota Pontianak menggelar kegiatan Pesantren Kilat untuk Siswa SMA/SMK se-Kota Pontianak. Kegiatan dilaksanakan 24-25 Juli 2015 di Masjid Al-Fattah SMK Negeri 4 Pontianak.

Ketua Panitia Pesantren Kilat, Drs. H. Abdurrochim yang menyampaikan undangan ke Seksi PAI Kementerian Agama (Kemenag) Kota Pontianak, Kamis (23/7/2015) mengatakan bahwa kegiatan akan dibuka langsung Kepala Bidang Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam (Pakis) Kanwil Kemenag Kalbar, H. Wildan, SHI.

Lebih lanjut Abdurrochim yang juga adalah Ketua MGMP PAI SMA ini mengatakan, panitia telah meminta Kepala Kantor Kemenag Kota Pontianak, Drs. H. Ja’far. A, M.Si untuk menjadi salah satu pemateri dalam kegiatan tersebut.

“Saya baru saja bertemu Kepala Kemenag untuk menyampaikan surat undangan sekaligus meminta kepastian beliau untuk menjadi pemateri dalam acara Pesantren Kilat nanti. Alhamdulillah, beliau siap,” tutur Abdurrochim.

Selain Kepala Kemenag Kota Pontianak, beberapa narasumber yang akan memberikan materi dalam kegiatan tersebut antara lain H. Hamdani Sulma, S.Pd; H. Arief Hasbillah, M.Pd; Drs. H. Abd. Syukur Sk; dan H. Syahdan Lazis, M.Pd.I.*(Sumi/Ptk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar