Jumat, 31 Juli 2015

UKA Peserta Sergur Madrasah dan PAI Di MTs Negeri 2 Pontianak

Jumat, 31 Juli 2015, 14:51 – http://kalbar.kemenag.go.id
UKA Peserta Sergur Madrasah dan PAI Di MTs Negeri 2 Pontianak

 
 
Ujian Kompetensi Awal (UKA) Peserta Program Seritifikasi Guru (Sergur) Madrasah/PAI Tahun 2015 Rayon LPTK Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta akan dilaksanakan Minggu, 2 Agustus 2015. Tempat pelaksanaan di MTs Negeri 2 Pontianak. 

Kepastian waktu dan tempat pelaksanaan UKA tersebut disampaikan langsung Kasi PAI pada Pendidikan Menengah Bidang Pakis Kanwil Kemenag Kalbar, Samsul Bahri, S.IP, via Handphone, Rabu (29/7/2015). Ia juga mengatakan bahwa undangan resmi terkait kegiatan tersebut sudah dikirim via email kepada Kemenag Kabupaten/Kota se-Kalbar.

Informasi tersebut dibenarkan oleh salah satu pelaksana Seksi PAI Kantor Kemenag Kota Pontianak, Shalahuddin Marta Yusra, SHI. Ia mengatakan bahwa sesuai undangan yang diterima via email dari Bidang Pakis, pelaksanaan UKA akan dimulai pukul 09.00-11.00 WIB.

“Sesuai undangan yang kami terima via email, UKA akan dilaksanakan pada Minggu, 2 Agustus di MTs Negeri 2 Pontianak, Jalan Prof. Dr. M. Yamin Kota Baru Pontianak. Dimulai pukul 09.00-11.00 WIB,” jelas Shalahuddin ramah.

Seluruh peserta UKA juga diharuskan menggunakan kemeja putih dan celana hitam untuk laki-laki, dan baju putih serta rok hitam untuk yang perempuan. Kepada peserta juga diminta membawa kelengkapan dokumen yang telah diinformasikan sebelumnya. 

“Dari Kota Pontianak, UKA hanya akan diikuti Sepuluh Guru PAI. Kami sudah menginformasikan kepada yang bersangkutan untuk mempersiapkan diri dan berkas/dokumen yang diperlukan untuk dibawa pada saat UKA berlangsung,” tutur Shalahuddin.

Sepuluh Guru PAI tersebut atas nama Nurhayati (SDS Islam Sirajun Jadid), Akhyar Achmad (SMP Mujahidin), Jernihati (SDN 71 Pontianak Barat), Sartinah (SDS Islamiyah), Uten Panca Liestiana, S.Pd.I (SDS Bawamai), Dede Abdullah, S.Pd.I (SDS Bawamai), Juitasari, S.Pd.I (SMPN 25), Munzirin (SMPN 08 Pontianak), Abdul Karim Lubis, S.Pd.I, MA (SMP Mujahidin), dan Diana Ekarini, M.Pd (SMP Islam Al Azhar 17).

Berdasarkan Daftar peserta UKA, sepuluh Guru PAI Kota Pontianak tersebut masuk dalam Rombel 14 dengan jumlah 32 orang. Mereka akan bergabung dengan peserta dari Kabupaten Sanggau, Sekadau, dan Kabupaten Sintang.*(Sumi/Ptk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar