Jumat, 28 Agustus 2015

Pengurus KKG SD Pontianak Timur Kunjungi Seksi PAI

Selasa, 25 Agustus 2015, 09:00 – http://kalbar.kemenag.go.id
Pengurus KKG SD Pontianak Timur Kunjungi Seksi PAI

Pengurus Kelompok Kerja Guru (KKG) PAI SD Kecamatan Pontianak Timur, Senin (24/8/2015) berkunjung ke Seksi Pendidikan Agama Islam (PAI) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Pontianak. Tujuan kunjungan tersebut guna berkoordinasi terkait Pemutakhiran Data EMIS Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2015/2016. 

Kedatangan Ketua KKG PAI SD Pontianak Timur, Lasmin, S.Pd beserta pengurus disambut hangat oleh Operator EMIS pada Seksi PAI Kemenag Kota Pontianak, Mustafid yang didampingi Shalahuddin Marta Yusra, S.H.I. Kemudian Lasmin dan kawan-kawan mempertanyakan beberapa hal terkait cara pengisian form Data EMIS yang telah diterimanya. 

Lasmin juga menyampaikan bahwa dirinya telah meminta kepada seluruh Guru PAI SD di wilayahnya untuk segera menyampaikan data yang diminta. Baik kepada Seksi PAI maupun melalui pengurus KKG.

Seperti pernah diberitakan sebelumnya, untuk mempermudah pemutakhiran Data Emis, Operator EMIS pada Seksi PAI, Mustafid telah meminta kepada seluruh Guru dan Pengawas PAI Kota Pontianak melalui KKG SD, MGMP PAI SMP/SMA/SMK dan Pokjawas PAI untuk segera mengisi format yang disediakan.*(Sumi/Ptk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar