Jumat, 28 Agustus 2015

PLPG PAI di Tunda September

Sabtu, 15 Agustus 2015, 07:00 – http://kalbar.kemenag.go.id
PLPG PAI di Tunda September


Kepada Seluruh Guru Pendidikan Agama Islam (PAI) Kota Pontianak yang telah mengikuti Ujian Kompetensi Awal (UKA), disampaikan bahwa pelaksanaan Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG) Tahun 2015 yang semula akan dilaksanakan pada tanggal 14 Agustus 2015 ditunda sampai bulan September 2015.

Informasi penundaan pelaksanaan PLPG tersebut disampaikan Pelaksana bidang PAKIS Kanwil Kemenag Kalbar, Syaiful Barry, S.Ag via BBM EMIS PAIS Group, Jumat (14/8/2015). Menurut Syaiful, begitu ia akrab disapa, untuk kepastian tanggalnya masih menunggu informasi dari UIN Jakarta sebagai pelaksana PLPG.

Sementara Pelaksana Seksi PAI Kemenag Kota Pontianak, Shalahuddin Marta Yusra, S.HI yang ditemui Jumat (14/8/2015) membenarkan tentang penundaan pelaksanaan PLPG tersebut. Untuk kepastian tanggalnya ia juga belum bisa memberikan informasi yang akurat dan valid. Karena juga menunggu informasi dari Bidang PAKIS Kanwil Kemenag Kalbar.

Sebelumnya diinformasikan bahwa berdasarkan Rapat Koordinasi Pelaksanaan PLPG LPTK FITK UIN Jakarta Tahun 2015, bahwa untuk wilayah Kalimantan Barat PLPG akan dilaksanakan sebanyak dua gelombang, di Asrama Haji Pontianak. Gelombang I, akan dilaksanakan tanggal 14-22 Agustus 2015. Sedangkan gelombang II, tanggal 24 Agustus sampai 1 September 2015. 

Informasi lebih lanjut silahkan datang langsung ke Seksi PAI Kantor Kemenag Kota Pontianak, Jalan Zainuddin Nomor 4, pada hari dan jam kerja.*(Sumi/Ptk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar