Jumat, 24 April 2015

14 Sertifikat Pendidik Guru PAI Kota Pontianak Sudah Terbit

Jumat, 24 April 2015, 15:37 – http://kalbar.kemenag.go.id
14 Sertifikat Pendidik Guru PAI Kota Pontianak Sudah Terbit

Kabar gembira untuk 14 Guru Pendidikan Agama Islam (PAI) Kota Pontianak yang beberapa waktu lalu dinyatakan lulus Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG) tahun 2014. Pasalnya sertifikat pendidik sebagai bukti kelulusan, saat ini sudah bisa diambil di Seksi PAI Kantor Kemenag Kota Pontianak.

“Alhamdulillah, 14 Sertifikat Pendidik Guru PAI Kota Pontianak yang lulus sertifikasi tahun 2014 lalu saat ini sudah bisa diambil di Seksi PAI pada hari dan jam kerja,” kata Kepala Seksi PAI Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Pontianak, Drs. H. Ahmad Hanafi, M.Si di ruang kerjanya, Jumat (24/4/2015).

Lebih lanjut Hanafi mengatakan bahwa Sertifikat tersebut baru saja diambil dari Bidang Pakis Kanwil Kemenag Kalbar oleh dua stafnya, yakni Shalahuddin Marta Yusra, SHI dan Mustafid pada Kamis, 23 April 2015.

Seperti pernah diberitakan beberapa waktu lalu, bahwa sebelum diterbitkan Sertifikat Pendidik oleh UIN Jakarta, terlebih dahulu diterbitkan duplikat sertifikat untuk diverifikasi. Agar tidak terjadi kesalahan baik pada penulisan nama, tanggal lahir dan data lainnya.

Adapun 14 Sertifikat tersebut atas nama Sahiri, Supartini, M. Mas’ud MZ, Susana, Ana Sufiana, Susilawati, Izhar, Ismayani Barus, Catur Rokhman, M. Syukri, Atang Jaelani, Lustiawati,Rosyidah Anies Suri Utami dan Ida Nurkilah.*(Sumi/Ptk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar