Kamis, 23 April 2015

Para Juara Busana Kartini Kemenag Pontianak

Rabu, 22 April 2015, 15:56 – http://kalbar.kemenag.go.id
Para Juara Busana Kartini Kemenag Pontianak


Dalam rangka memperingati hari kartini yang jatuh pada tanggal 21 April 2015, hari selasa, kemarin, Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak melalui Kasubbag Tata Usaha H. Abdulbar,S.Ag,M.Pd mengharuskan PNS kaum hawa agar berbusana kebaya.

Dan untuk lebih memotivasi dan memeriahkannya, setiap PNS wanita di lingkungan kantor kemenag kota pontianak yang berbusana kebaya akan dinilai oleh panitia melalui dewan juri . Dewan juri yang menilai terdiri dari Hj. Ratna Iriani,SH istri dari Drs.H.Dja’far.A,M.Si Kepala Kankemenag Kota Pontianak, Usman.R,S.Pd.I Kasi Bimas Islam, Drs. Syamsul Bahri ,M.Si Kasi Diniyah dan Pondok Pesantren.

Diantara yang menjadi kriteria penilaian adalah untuk busana pagi hari sampai menjelang siang tidak boleh berbahan borkat karena borkat boleh digunakan pada sore hari dan malam hari, ,busana berbahan dasar polos, untuk bawahannya berbusana kartini menggunakan batik, warna hitam dan putih tidak mendapatkan penilaian.

Berdasarkan pengamatan, penilaian, perhitungan dan rapat dewan juri maka diperoleh para juara busana kebaya hari kartini dilingkungan kantor kemenag kota pontianak tahun 2015.

Sebanyak tujuh orang meliputi Juara I H. Eny Kurniaty, S.Ag penyuluh fungsional agama islam, Juara II Syarifah Rasyiah Staf Pelaksana Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah, Juara III Muslimah Staf Pelaksana Seksi Bimbingan Masyarakat Islam.

Juara Harapan I Sri Suparni,S.Pd.I Bendahara Pengeluaran, Juara Harapan II Eka Ariyani Staf Pelaksana Seksi Diniyah dan Pontren, Juara Harapan III Kemala Fujiyah,SE Pegawai Honorer dan Juara IV Ina Skolastika Staf Pelaksana Administrasi Bimas Khatolik.

Pengumuman nama-nama para juara disampaikan di halaman kantor pada saat sebelum apel sore (pulang) oleh Sumiati. J, S.Sos, M.Si. Dan tujuh orang pemenang dipanggil maju kedepan untuk memperoleh hadiah yang diserahkan oleh Usman.R, S.Pd.I . (Gwn_Ptk).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar