Sabtu, 20 Juni 2015

Seleksi Beasiswa Prestasi Untuk Anak Anggota KPN Kopenda Pontianak

Jumat, 19 Juni 2015, 07:51 – http://kalbar.kemenag.go.id
Seleksi Beasiswa Prestasi Untuk Anak Anggota KPN Kopenda Pontianak

 
 
Pengurus Koperasi Pegawai Negeri (KPN) Kopenda Kementerian Agama (Kemenag) Kota Pontianak kembali akan melakukan seleksi beasiswa prestasi untuk anak anggota yang memiliki nilai raport dengan predikat Rangking I, II dan III di sekolahnya. Beasiswa prestasi akan diberikan untuk tingkat SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK/MA. 

Informasi tersebut disampaikan Ketua KPN Kopenda, Mas Hadran, A.Md di Kantor Kemenag Kota Pontianak, Rabu (17/6/2015). Terkait hal tersebut, kepada seluruh anggota koperasi yang memiliki anak-anak berprestasi, dihimbau untuk segera menyampaikan foto copy raport kenaikan kelasnya kepada pengurus koperasi.

“Kami ingatkan kembali kepada seluruh anggota Koperasi yang memiliki anak berprestasi, silahkan untuk segera menyampaikan foto copy raport anak-anaknya yang di sekolah mendapat rangking I, II dan III kepada pengurus,” ingat Mas Hadran. 

Karena, lanjut Pengawas Pendidikan Agama Islam Tingkat SD Kantor Kemenag Kota Pontianak ini, pengurus koperasi akan melakukan seleksi beasiswa dan akan mengumumkan penerima beasiswa prestasi tersebut sebelum hari raya idul fitri tiba.

“Beasiswa prestasi merupakan program kerja tahunan KPN Kopenda. Selain itu juga merupakan bentuk apresiasi kami kepada anak anggota yang menjadi rangking/juara di sekolahnya masing-masing,” Jelas Mas Hadran. 

Beasiswa akan diberikan kepada delapan siswa berprestasi tingkat SD/MI. Enam siswa berprestasi tingkat SMP/MTs dan empat siswa berprestasi untuk tingkat SMA/SMK/MA. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi pengurus KPN Kopenda (Syarifah Rasyi’ah, Shalahuddin Marta Yusra dan Sumiati) di Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak, pada hari dan jam kerja.*(Sumi/Ptk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar