Selasa, 30 Juni 2015

KPN Kopenda Pontianak Terima Berkas Usulan Beasiswa Prestasi

Selasa, 30 Juni 2015, 19:10 – http://kalbar.kemenag.go.id
KPN Kopenda Pontianak Terima Berkas Usulan Beasiswa Prestasi

 
 
Pengurus Koperasi Pegawai Negeri (KPN) Kopenda Kota Pontianak sudah menerima berkas usulan beasiswa prestasi dari anggota. Berkas usulan yang masuk berupa foto copy laporan hasil belajar (raport) anak anggota yang memiliki prestasi Rangking I, II dan III di sekolahnya masing-masing.

Ketua KPN Kopenda, Mas Hadran, A.Md ketika dikonfirmasi terkait hal tersebut, Selasa (30/6/2015) mengatakan bahwa pengurus Kopenda telah menerima sekitar 16 berkas usulan beasiswa prestasi. Baik dari tingkat SD/MI, SMP/MTs dan SMA/SMK/MA.

“Kita akan tunggu berkas masuk sampai 6 Juli 2015. Setelah itu, baru pengurus koperasi akan melakukan seleksi terhadap berkas yang sudah masuk,” kata Mas Hadran yang juga adalah Pengawas PAI SD Kemenag Kota Pontianak ini ramah.

Lebih lanjut Ketua Koperasi yang beralamat di Jalan Zainuddin Nomor 4 Pontianak ini mengatakan bahwa pihaknya akan segera melakukan seleksi terhadap usulan berkas yang sudah masuk. Rencananya pengurus akan melakukan rapat pada 7 Juli 2015.

“Kepada seluruh anggota yang anaknya memiliki prestasi/rangking I, II dan III di sekolahnya, diharapkan segera menyerahkan foto copy raportnya kepada pengurus,” himbau Ketua Kopenda tiga periode ini. 

Pemberian beasiswa prestasi merupakan program kerja tahunan KPN Kopenda. Beasiswa akan diberikan kepada delapan siswa berprestasi tingkat SD/MI. Enam siswa berprestasi tingkat SMP/MTs dan empat siswa berprestasi untuk tingkat SMA/SMK/MA. 

Informasi lebih lanjut bisa menghubungi pengurus KPN Kopenda (Syarifah Rasyi’ah, Shalahuddin Marta Yusra dan Sumiati) di Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak, pada hari dan jam kerja.*(Sumi/Ptk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar