Selasa, 24 Februari 2015

Calon Pengawas PAI Kota Pontianak Mulai Memasukkan Berkas

Jumat, 20 Februari 2015, 10:34 – http://kalbar.kemenag.go.id
Calon Pengawas PAI Kota Pontianak Mulai Memasukkan Berkas

Terkait rencana pengangkatan Pengawas PAI pada sekolah di seluruh Kabupaten/Kota Se Kalbar, Seksi Pendidikan Agama Islam (PAI) Kantor Kemenag Kota Pontianak sudah menerima beberapa berkas usulan dari Guru PAI yang berminat untuk menjadi calon Pengawas PAI.

Berdasarkan informasi dari Pelaksana Seksi PAI Kantor Kemenag Kota Pontianak, Shalahuddin Marta Yusra, S.HI pada Kamis (20/2/2015) bahwa sudah ada lima Guru PAI yang memasukkan berkas usulan untuk menjadi calon pengawas. Jumlah tersebut kemungkinan akan terus bertambah. Karena masih ada yang belum menyapaikan berkasnya.

“Sebenarnya sudah ada enam orang, tapi yang satu lagi berkasnya belum lengkap. Sehingga dibawa pulang kembali. Jumlah tersebut kemungkinan akan bertambah. Karena masih ada beberapa orang lagi yang juga berminat untuk menjadi pengawas,” jelas Shalahuddin.

Seperti diberitakan sebelumnya, masih minimnya jumlah Pengawas PAI di seluruh Kabupaten/Kota di Kalbar menyebabkan tugas pengawas masih belum maksimal. Untuk memenuhi kekurangan tersebut, Kasi PAIS, Pendis dan Pakis Kabupaten/Kota diminta untuk mendata Guru PAI yang berminat untuk menjadi calon Pengawas PAI Tahun 2015.

Kepada Guru PAI Kota Pontianak yang berminat dan telah memenuhi syarat, disilahkan untuk segera melengkapi berkasnya. Penyampaian berkas usulan calon pengawas PAI paling lambat sudah diterima Kanwil Kemenag Kalbar pada minggu keempat bulan Februari 2015.

Untuk info lebih lanjut silahkan datang langsung ke Seksi PAI Kantor Kemenag Kota Pontianak, Jalan Zainuddin Nomor 4, pada hari dan jam kerja.*(Sumi/Ptk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar