Jumat, 27 Februari 2015

Rencana Pelantikan MGMP PAI SMP Kota Pontianak

Rabu, 25 Februari 2015, 14:47 – http://kalbar.kemenag.go.id
Rencana Pelantikan MGMP PAI SMP Kota Pontianak

Ketua Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) PAI SMP Kota Pontianak terpilih, Syafe’i, S.Ag melakukan koordinasi ke Seksi PAI Kantor Kemenag Kota Pontianak terkait rencana pelantikan Pengurus MGMP SMP periode 2015-2019.

Syafe’i yang didampingi Sekretaris MGMP PAI SMP, Achmad Naufal Fakhruzi, Lc diterima langsung pelaksana seksi PAI, Sumiati J, S.Sos.I., M.Si pada Rabu (25/2/2015). Keduanya menyampaikan bahwa pelantikan pengurus MGMP PAI SMP rencananya akan dilaksanakan pada Rabu pagi, 4 Maret 2015 di Aula Kemenag Kota Pontianak.

“Waktu dan tempat pelaksanaan tersebut sudah berdasarkan kesepakatan pengurus lama dan pengurus baru. Jika ada perubahan, maka akan kami informasikan kembali,” kata Syafe’i yang juga adalah Guru PAI PNS Kantor Kemenag Kota Pontianak ini.

Guru PAI SMP Negeri 5 Pontianak ini juga menyampaikan bahwa panitia akan mengundang Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pontianak, Kepala Kemenag dan Kepala Seksi PAI Kemenag Kota Pontianak, Ketua Pokjawas PAI dan Pengawas PAI Kota Pontianak, serta seluruh Guru PAI SMP Se Kota Pontianak.

Selanjutnya, kepada panitia atau Pengurus MGMP PAI SMP disarankan untuk menyampaikan surat permohonan penggunaan aula serta surat permohonan untuk Melantik Pengurus MGMP PAI SMP Periode 2015-2019 yang ditujukan kepada Kepala Kantor Kemenag Kota Pontianak.*(Sumi/Ptk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar