Sabtu, 27 Desember 2014

Kasi PAIS Kemenag Sintang Silaturahmi di Kemenag Pontianak

Jumat, 19 Desember 2014, 08:24 – www.kalbar.kemenag.go.id


Kamis (18/12/2014) Seksi Pendidikan Agama Islam (PAI) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Pontianak kedatangan tamu dari Kantor Kemenag Sintang. Beliau adalah Kepala Seksi PAIS Kantor Kemenag Sintang, Sukhairi, S.Sos, M.Si. 

Kedatangan Sukhairi diterima langsung Kepala Seksi PAI, Drs. H. Ahmad Hanafi, M.Si beserta seluruh stafnya dengan ramah. Terlihat kedua Kasi PAI Kemenag ini kemudian larut dalam perbincangan yang cukup hangat dan akrab. Sesekali keduanya terlihat tertawa bersama. 

Ketika dikonfirmasi maksud dan tujuan kedatangannya di Seksi PAI Kemenag Kota Pontianak, Sukhairi menjawab dengan senyuman bahwa kunjungan tersebut dalam rangka silaturrahmi teman lama. Ia juga mengatakan, sekaligus dalam rangka koordinasi terkait pembinaan kepada Guru PAI dan Pengawas PAI di Kabupaten Sintang yang menjadi binaannya. 

“Sebenarnya saya izin karena ada urusan keluarga di Pontianak. Tapi saya pikir, sekalian saja silaturrahmi dengan Kasi PAI Kota Pontianak. Ya.. boleh dibilang koordinasilah, dalam rangka pembinaan kepada Guru dan Pengawas PAI di Kemenag Sintang,” jawab Sukhairi dengan ramah. 

Sebelum bertemu Kasi PAI Kemenag Pontianak, kedatangan Sukhairi diterima staf/pelaksana Seksi PAI, Shalahuddin Marta Yusra, S.HI dan Sumiati. Kasi PAI Kemenag Sintang ini sempat bertanya beberapa hal terkait laporan bulanan dan berkas laporan pengawas PAI Kota Pontianak penerima tunjangan sertifikasi. 

Setelah melihat laporan bulanan dan beberapa berkas laporan pengawas PAI Kota Pontianak, Sukhairi kemudian meminjam beberapa berkas tersebut untuk difotocopy sebagai contoh.*(Sumi/Ptk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar