Jumat, 05 Desember 2014

PEMBERITAHUAN PESERTA PENERIMA BEASISWA S1 IAIN PONTIANAK

Kamis, 4 Desember 2014, 08:25 – www.kalbar.kemenag.go.id


Beberapa waktu sebelumnya, Seksi Pendidikan Agama Islam (PAI) Kantor Kemenag Kota Pontianak kedatangan tamu dari Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak. Tujuannya menyampaikan form beasiswa bagi Guru PAI umum terkait Program Bantuan Beasiswa Peningkatan Kualifikasi Sarjana S1 untuk Guru PAI Kota Pontianak. 

Menindaklanjuti hal tersebut, dari IAIN Pontianak yang diwakili oleh staf TU Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIN Pontianak, Anuardi, S.Pd.I, kembali mendatangi Seksi PAI, Selasa (2/12/2014). Tujuannya menyampaikan surat tentang Peserta Penerima Beasiswa Kualifikasi S1 PAI

Kedatangan Anuardi diterima langsung pelaksana Seksi PAI, Roslina, SEI. Surat dengan Nomor: Sti.22/FTIK/PP.00.9/756/2014 tanggal 1 Desember 2014 tersebut meminta bantuan untuk menginformasikan kepada peserta penerima beasiswa agar segera melengkapi berkas secepatnya. 

Pada lampiran surat tersebut juga terlampir nama-nama peserta yang lulus seleksi beasiswa. Selanjutnya Seksi PAI diminta bantuan untuk melengkapi data Guru PAI yang masih belum terisi. Data yang harus dilengkapi adalah NIP, NPWP, Nomor Rekening, Nama Bank (BNI/BRI/Mandiri/BTN), dan Kode Pos (Bank). 

Sekitar satu jam kemudian, Dekan FTIK IAIN Pontianak, Dr. Hj. Lailial Muhtifah, M.Pd menghubungi pelaksana Seksi PAI, Sumiati via Handphone. Ia meminta agar Guru PAI penerima beasiswa langsung datang ke IAIN Pontianak. Karena data guru yang bersangkutan harus segera dikirim ke Jakarta. 

“Tolong bu Sumiati, agar guru yang bersangkutan datang saja langsung ke IAIN Pontianak. Minta mereka membawa foto copy NPWP dan Rekening Bank. Kalau gurunya datang langsung, data yang lain bisa didapat,” kata Dekan Fakultas Tarbiyah ini via Handphone.

Pelaksana Seksi PAI kemudian menelpon Guru PAI yang bersangkutan agar segera datang ke IAIN Pontianak. Berdasarkan lampiran surat tersebut, dari Kota Pontianak ada 12 Guru PAI SD yang berhak menerima beasiswa S1.

Dua belas Guru PAI tersebut atas nama Asmadi Yulianto, Hj. Iriani M. Saleh, Kamariah, A.Ma, Mausun, A.Ma, Nuraini, A.Ma, Fatini MS, A.Ma, Rusidah, Andi Fattah MH, Jamaliah, A.Ma, Ernawati, A.Ma, Hilyah, A.Ma dan Halimah, A.Ma.*(Sumi/Ptk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar