Sabtu, 29 November 2014

HARI TERAKHIR PENYERAHAN BERKAS TPG PAI POTIANAK

Senin, 17 November 2014, 15:39 – www.kalbar.kemenag.go.id



Seksi Pendidikan Agama Islam (PAI) Kantor Kemenag Kota Pontianak diserbu Guru PAI. Karena Senin (17/11/2014) merupakan hari terakhir penyerahan berkas untuk pencairan Tunjangan Profesi Guru (TPG) PAI PNS periode Oktober sampai Desember 2014.

Satu persatu berkas diterima oleh pelaksana Seksi PAI. Kemudian langsung diperiksa kelengkapannya. Ada yang langsung diterima, karena sudah memenuhi syarat. Ada pula yang harus diperbaiki kembali oleh yang bersangkutan. Karena masih ada kekeliruan.

Untuk Guru PAI SD, berkas TPG diterima oleh Roslina, SEI. Untuk Tingkat SMP diterima oleh Shalahuddin Marta Yusra, SHI. Sedangkan Berkas TPG untuk Guru PAI SMA/SMK diterima oleh Sumiati.

Beberapa berkas yang harus disampaikan Guru PAI adalah Fakta Integritas bermaterai Rp. 6.000,-, SKMT, SK Pembagian Tugas, SKBK, Prosem, RPP Terpilih, Analisis hasil belajar siswa, Hasil Supervisi Pengawas, foto copy Sertifikat Pendidik, foto copy NRG, SK Terakhir, KGB, Daftar Gaji Buan Nopember, NUPTK, NPWP, dan foto copy Rekening BRI.

Semua berkas tersebut disiapkan satu rangkap dan dimasukkan dalam map kertas berwarna. Untuk tingkat SD (map kuning untuk Kecamatan Pontianak Barat dan Kota; map biru untuk Kecamatan Pontianak Timur dan Utara; map putih untuk kecamatan Pontianak Selatan dan Tenggara). Sedangkan untuk tingkat SMP map hijau, dan map merah untuk SMK dan SMA.*(Sumi/Ptk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar