Selasa, 25 November 2014

SEKSI PAI KEMENAG PONTIANAK TERIMA DUMMY SERTIFIKAT PENDIDIK

Selasa, 11 November 2014, 14:35 – www.kalbar.kemenag.go.id


 
 
Seksi Pendidikan Agama Islam (PAI) Kantor Kemenag Kota Pontianak terima Dummy Sertifikat Pendidik Guru PAI dari Bidang PAKIS Kanwil Kemenag Kalbar. Pengambilan sertifikat berdasarkan undangan via email dari bidang PAKIS yang ditujukan kepada KASI PAI/Pendis/Pakis se Kalimantan Barat beberapa hari sebelumnya. 

Kepala Seksi PAI Kemenag Kota Pontianak, Drs. H. Ahmad Hanafi, M.Si yang diwakili dua pelaksananya, Roslina, SEI dan Sumiati bertemu langsung dengan Pelaksana Seksi PAI pada Pendidikan Menengah Bidang PAKIS Kanwil Kemenag Kalbar, Fakhmi Afero, SE, MM untuk mengambil dummy sertifikat, Senin (10/11/2014).

Untuk Kota Pontianak dummy sertifikat yang diterima berjumlah sebelas lembar. Duplikat sertifikat tersebut atas nama Lustiawati, M. Mas’ud, Rosyidah Anies Suri Utami, Susana, Ida Nurkilah, Atang Jaelani, S.Pd.I, M. Syukri, Ismayani Barus, Susilawati, Catur Rokhman dan Ana Supiana.

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa UIN Jakarta telah menerbitkan Dummy Sertifikat Pendidik bagi Guru PAI yang dinyatakan lulus Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG) tahun 2014. Duplikat sertifikat tersebut selanjutnya diminta untuk diverifikasi sesuai dengan data guru yang sebenarnya.

Kasi PAI pada Pendidikan Menengah Bidang PAKIS Kanwil Kemenag Kalbar, Samsul Bahri, S.IP, beberapa hari sebelumnya juga menyampaikan bahwa duplikat perbaikan sertifikat untuk guru yang lulus tersebut diberikan untuk menghindari terjadinya kekeliruan dalam penulisan nama, tempat tanggal lahir dan bidang studi sertifikasi bagi peserta PLPG.

Samsul juga berharap Verifikasi Dummy Sertifikat sudah selesai paling lambat tanggal 13 Nopember 2014. Setelah dummy sertifikat diverifikasi, selanjutnya akan dikirim Bidang PAKIS ke UIN Jakarta.*(Sumi/Ptk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar