Senin, 03 November 2014

SINKRONISASI, VALIDASI DAN VERIFIKASI DATA EMIS PAIS PONTIANAK


Sabtu, 1 November 2014, 15:55 – www.kalbar.kemenag.go.id




Seksi Pendidikan Agama Islam (PAI) Kantor Kemenag Kota Pontianak akan mengadakan Sinkronisasi, Validasi dan Verifikasi Data EMIS PAIS. Kegiatan rencananya akan dilaksanakan Senin (3/11/2014) di ruang rapat Kepala Kantor Kemenag Kota Pontianak.

Kepala Seksi PAI Kantor Kemenag Kota Pontianak, Drs. H. Ahmad Hanafi, M.Si ditemui Jumat (31/10/2014) mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan terakhir yang akan direalisasikan Seksi PAI tahun 2014. Berdasarkan DIPA, kegiatan hanya untuk delapan peserta.Tapi mengingat kebutuhan, akan diikuti sebanyak sepuluh peserta.

“Di dalam DIPA, kegiatan sinkronisasi, validasi dan verifikasi Data Emis PAIS hanya diperuntukkan untuk delapan orang. Tetapi kami mengambil kebijakan untuk sepuluh orang. Karena disesuaikan dengan jumlah operator EMIS dari KKG PAI SD, MGMP PAI SMP, MGMP PAI SMA/SMK dan Operator yang menangani EMIS Pengawas,” jelas Hanafi.

Lebih lanjut beliau menjelaskan bahwa dari Kelompok Kerja Guru (KKG) PAI SD ada enam operator EMIS dari enam kecamatan di Kota Pontianak. Kemudian dari Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) PAI tingkat SMP, SMA dan SMK masing-masing satu orang. Terakhir satu orang operator yang menangani EMIS Pengawas. 

“Kepada seluruh peserta/operator yang sudah dihubungi, diharapkan bisa hadir tepat waktu.
Agar kegiatan berjalan lancar sesuai rencana,” harap alumnus Program Magister Ilmu Sosial Untan Pontianak ini.*(Sumi/Ptk).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar