Senin, 03 November 2014

UIN JAKARTA KEMBALI UMUMKAN KELULUSAN PLPG

Minggu, 2 November 2014, 10:47 – www.kalbar.kemenag.go.id


Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah (UIN SYAHID) Jakarta kembali mengumumkan nama-nama peserta yang dinyatakan lulus Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG) PAI tahun 2014. Pengumuman kali ini ditujukan untuk peserta yang mengikuti PLPG tahap V sampai IX.

Seperti biasa, pengumuman diterima Seksi PAI Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Pontianak via surat elektronik/email terusan dari Bidang PAKIS Kanwil Kemenag Kalbar. Melalui Pengumuman Nomor : Un.01/F1/HM.00.1/2124/2014 tanggal 30 Oktober 2014 yang dikeluarkan oleh UIN Syahid Jakarta selaku panitia pelaksana PLPG.

Berdasarkan surat/pengumuman tersebut menyatakan kelulusan peserta PLPG dalam jabatan bagi Guru PAI dan Guru Madrasah/RA Rayon LPTK UIN Syahid tahap V sampai IX. Bagi yang dinyatakan belum lulus, dapat mengikuti ujian ulang ke-1 berupa Ujian Tulis Nasional (UTN), Ujian Tulis Lokal (UTL) dan Ujian Peerteaching (UP).

Ujian ulang UTN, UTL dan UP untuk Propinsi Kalimantan Barat akan dilaksanakan pada tanggal 9 November 2014 pukul 09.00 – 16.00 WIB di IAIN Pontianak. Untuk mengikuti UP peserta diminta membawa RPP. Pengumuman kelulusan bisa dibaca di web FITK UIN Jakarta: www.fitk.uinjkt.ac.id. 

Untuk Peserta PLPG dari Kota Pontianak, bisa membaca pengumuman tersebut langsung di Papan Informasi Seksi PAI dan Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kemenag Kota Pontianak, Jalan Zainuddin Nomor 4, pada hari dan jam kerja.

Adapun Peserta PLPG PAI Kota Pontianak yang dinyatakan lulus atas nama Catur Rokhman (SMAN 6 Pontianak) dan Ana Supiana (SMP 1 Pontianak).*(Sumi/Ptk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar