Senin, 03 November 2014

UNTUNG SURYA NARASUMBER WORKSHOP PAI IAIN PONTIANAK

Sabtu, 1 November 2014, 15:42 – www.kalbar.kemenag.go.id


Untung Surya, MA.Pd kembali diundang menjadi salah satu narasumber kegiatan Workshop Pendidikan Agama Islam (PAI). Kali ini, kegiatan dilaksanakan oleh Jurusan PAI, Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak, Sabtu (1/11/2014) di Aula Kanwil Kemenag Kalbar.

Berdasarkan surat dari panitia Workshop Pendekatan Scientific Pembelajaran PAI Nomor: PAN-WSK/04/10/2014 tanggal 28 Oktober 2014, Guru PAI SMA Negeri 1 Pontianak ini diminta untuk memberikan materi Praktek Penyusunan RPP dengan Pendekatan Saintifik dan Praktek Pembelajaran dengan Menggunakan Pendekatan Saintifik.

Selain Untung, narasumber lain yang memberikan materi dalam kegiatan tersebut adalah Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Pontianak, Dr. Hj. Lailial Muhtifah, M.Pd dan Drs. Fahrul Razi, M.Pd. Kegiatan dimulai pukul 08.00 – 17.30 WIB

Untung yang dihubungi via handphone Sabtu pagi (1/11/2014) mengatakan bahwa dirinya diminta panitia sebagai narasumber yang mewakili praktisi. Sementara dua narasumber lainnya mewakili dari akademisi. Adapun peserta dalam kegiatan tersebut adalah Guru PAI, mahasiswa dan umum.

“Menurut panitia sewaktu meminta kesediaan saya, pesertanya berjumlah 150 orang. terdiri dari Guru PAI, Mahasiswa semester tujuh dan umum,” jelas Untung.*(Sumi/Ptk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar