Selasa, 25 November 2014

RAPAT EVALUASI KEGIATAN SATKER KEMENAG PONTIANAK

Minggu, 9 November 2014, 03:53 – www.kalbar.kemenag.go.id


Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Pontianak akan mengadakan Rapat Evaluasi Kegiatan Satker pada Senin, 10 Nopember 2014. Kegiatan tersebut dalam rangka persiapan laporan kegiatan dan keuangan anggaran tahun 2014 di masing-masing satker. 

Hal tersebut disampaikan melalui surat nomor: Kd.14.08/I/OT.01.2/4173/2014 tanggal 4 Nopember 2014, perihal Rapat Evaluasi Kegiatan Satker. Surat ditandatangani langsung Kepala Kantor Kemenag Kota Pontianak, Drs. H. Ja’far. A, M.Si. 

Berdasarkan surat tersebut, seluruh satker yang berada di bawah naungan Kemenag Kota Pontianak (satker di kantor, Madrasah, dan unit KUA) diminta untuk membawa laporan kegiatan keuangan secara garis besarnya untuk disampaikan kepada Kepala Kantor Kemenag pada waktu rapat.

Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam (PAI) Kantor Kemenag Kota Pontianak, Drs. H. Ahmad Hanafi, M.Si ditemui Jumat siang (7/11/2014) mengatakan bahwa sudah menerima undangan tersebut. Sehingga beliau sudah meminta kepada pelaksananya untuk menyiapkan laporan kegiatan keuangan yang diperlukan.

“Alhamdulillah, Seksi PAI sudah mempersiapkan laporan kegiatan keuangan yang diminta. Selain itu kami juga sudah menyiapkan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang juga akan disampaikan pada saat rapat evaluasi nanti,” jelasnya ramah.*(Sumi/Ptk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar