Selasa, 08 Desember 2015

Bimtek K.13 PAI Kota Pontianak Digelar 16-19 Nopember

Senin, 9 November 2015, 10:02 – http://kalbar.kemenag.go.id



Seksi Pendidikan Agama Islam (PAI) Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak menyampaikan bahwa pelaksanaan Bimbingan Teknis Kurikulum 2013 (Bimtek K.13) untuk Guru PAI Kota Pontianak akan dilaksanakan tanggal 16-19 Nopember 2015. Diikuti sebanyak 40 orang.

Informasi tersebut disampaikan langsung Kepala Seksi PAI Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Pontianak, Drs. H. Ahmad Hanafi, M.Si di ruang kerjanya, Senin (9/11/2015). Terkait hal tersebut Seksi PAI telah mempersiapkan segala sesuatunya. Tinggal menunggu pelaksanaanya saja.

“Segala persiapan telah dilakukan. Termasuk peserta, narasumber dan tempat pelaksanaan Bimtek. Awalnya panitia ingin pelaksanaan bisa di luar kantor. Tapi karena semua tempat penuh, sehingga kita mengambil inisiatif untuk melaksanakan di Aula Kemenag,” tutur Hanafi ramah.

Menurut jadwal, acara akan dibuka langsung Kepala Kantor Kemenag Kota Pontianak, Drs H Ja’far A, MSi. Adapun narasumber yang akan memberikan Materi Bimtek adalah Dra Nurul Wahidah MSi, M Yusuf SPdI, dan Dra Syariah SPd.*(Sumi/Ptk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar