Selasa, 08 Desember 2015

Silaturrahim Calon Pengawas PAI Kota Pontianak

Jumat, 4 Desember 2015, 14:48 – http://kalbar.kemenag.go.id



Sebanyak tiga Calon Pengawas Pendidikan Agama Islam (PAI) yang baru saja selesai mengikuti Diklat Calon Pengawas melakukan silaturrahim kepada Kepala Seksi PAI Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak, Drs H Ahmad Hanafi MSi, Selasa (1/12/2015).

Selain melakukan silaturrahim, kehadiran tiga Guru PAI tersebut juga melaporkan hasil diklat yang telah diikuti selama lima belas hari (tanggal 20 Oktober sampai 3 November 2015) di Balai Diklat Keagamaan Jakarta. Serta mengkomunikasikan kemungkinan untuk diangkat menjadi Pengawas PAI Kota Pontianak. 

Terkait diklat yang telah diikuti, Ahmad Hanafi meminta agar seluruh peserta diklat calon pengawas PAI dari Kota Pontianak menyampaikan salinan atau foto kopi Sertifikat Uji Kompetensi dan Surat Tanda Tamat Pendidikan dan Pelatihan Calon Pengawas PAI kepada Seksi yang dipimpinnya.

Dua bukti tersebut diminta agar pihaknya memiliki data siapa saja yang telah memenuhi syarat untuk menjadi pengawas PAI. Sementara untuk kemungkinan pengangkatan pengawas PAI yang baru, Hanafi mengatakan akan mempelajari regulasinya terlebih dahulu. Serta akan berkoordinasi dengan Pokjawas dan Bidang Pakis Kanwil Kemenag Kalbar.

Adapun tiga calon pengawas yang datang bersilaturrahim tersebut adalah Sulastri, S.PdI, M.Pd (Guru PAI SDN 34 Pontianak Selatan), Drs. Sy. A. Rahmanul Hakim, MA (Guru PAI SMKN 4), dan Drs. Sambri, M.Pd.I (Guru PAI SMKN 1).*(Sumi/Ptk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar